Pupuk Hayati Dinosaurus Sangat Ramah Lingkungan

Berbicara tentang pupuk, maka bayangan kita terfokus pada pupuk kandang atau pupuk kimia seperti urea, NPK, dll. Ketika ada pupuk hayati yang 100% organik dan yang ternyata adalah pupuk ramah lingkungan mungkin belum terbayangkan, apalagi jika pupuk hayati mikroba.

Mengapa pupuk hayati ini sangat ramah lingkungan? Yang pasti dikarenakan bahan pupuk hayati yang terbuat dari bahan-bahan alami terpilih yang sangat ramah lingkungan seperti daur ulang organik, daur ulang hasil perkebunan, daur ulang hasil peternakan, mineral alami dan inokulen mirkoba pro petani. Dengan kata lain, pupuk hayati ini sangat ramah lingkungan.

Tak dapat disangkal bahwa para petani terkadang tidak peduli terhadap kesehatan lingkungan. Dalam benaknya, hanya terfokus hasil yang meningkat, dan tidak peduli apakah ada dampak negatif terhadap yang kita berikan kepada tanah yang sudah bertahun-tahun memberikan rezeki kepada kita. Dan yang lebih berbahaya lagi adalah dampak negatif terhadap kesehatan manusia. Pemakaian pestisida yang berlebihan terhadap tanaman kita sebenarnya tidak baik juga untuk kesehatan kita. Dampak ini yang sering tidak disadari oleh para petani.

Pupuk hayati Dinosaurus merupakan pupuk konstrat berbentuk cair. Pupuk hayati Dinosaurus sangat kaya akan unsur-unsur hara makro, mikro dan bakteri-bakteri (mikroba) pro petani yang mendukung pertumbuhan tanaman. Mikroba yang terkandung dalam pupuk Dinosaurus secara efektif membantu dalam proses biologis fiksasi nitrogen, penyerapan phosphat dan kalium, bersifat anti-phatogen dan meningkatkan sistem kekebalan tanaman. Adanya kandungan anti-phatogen, maka tanaman ini tidak mudah diserang oleh hama tanaman di mana saat ini berbagai hama tanaman mulai bermunculan, yang pada masa lampau belum dikenal.

Produk pertanian yang ramah lingkungan pasti akan menghasilkan produk yang sehat pula. Kalau produk yang sehat ini dikonsumsi oleh manusia, maka tubuh kita juga menjadi sehat. Kalau setiap orang berorientasi kepada segala sesuatu yang sehat, maka hasilnya juga sehat. Oleh karena itu kami dari farbikan pupuk hayati Dinosaurus mengajak semua orang (siapa saja) berpikir sehat, bekerja sehat, untuk mencapai hasil yang sehat. Kesehatan tubuh dimulai dengan kesehatan rohani yang selalu berpikir sehat. Inilah sedikit gambaran tentang pupuk hayati Dinosaurus yang sehat dan ramah lingkungan. Bisa kontak kami 087884864538.

Baca juga Bagaimanakah Pola Tanam Tumpang Sari?

Chinese (Simplified)EnglishIndonesian
×