Bagaimana Kinerja Pupuk Hayati Dinosaurus?

Kinerja pupuk hayati Dinosaurus memang tidak ada duanya. Bukan memuji diri, tetapi kenyataan di lapangan. Sejumlah petani telah merasakan betapa hebatnya kinerja pupuk bio organik Dinosaurus. Narasi-narasi berikut ini akan membuktikan bahwa kinerja pupuk hayati Dinosaurus memang beda. Silakan mencobanya.

Kok Bisa Pestisida Membuat Populasi Hama Meningkat?

Hama/penyakit tanaman saat ini luar biasa banyaknya. Kita tidak menyadari bahwa pemakaian pestisida yang berlebihan dapat menyebabkan masalah baru. Ada kemungkinan terjadinya resurgensi. Oleh karena itu, pakailah agen hayati yang dapat membantu mengendalikan hama. Agen hayati seperti streptomyces dalam pupuk hayati Dinosaurus sangat membantu petani melawan hama alami yang ada di dalam tanah. Pakailah agen hayati seperti di atas yang terdapat dalam pupuk hayati Dinosaurus. Ini sudah terbukti di lapangan.

Mengenal Agen Hayati Bakteri Rhizobium sp pada Pupuk Dinosaurus.

Pohon ara (tin) tambulampot

Hidup manusia itu selalu berdampingan dengan  makluk lainnya baik yang kelihatan maupun yang tidak kelihatan. Bakteri adalah mahlkuk yang tidak kelihatan. Namun bakteri ini bermanfaat bagi manusia khususnya di bidang pertanian. Salah satu bakteri yang ingin diperkenalkan adalah bakteri Rhizobium sp. Bakteri ini merupakan satu dari jumlah agen hayati yang terkandung dalam Pupuk Hayati Dinosaurus. …

Mengenal Agen Hayati Bakteri Rhizobium sp pada Pupuk Dinosaurus. Selengkapnya »

Mengenal lebih dalam tentang Agen Hayati bakteri Azotobachter pada pupuk hayati Dinosaurus.

Kandungan Agen Hayati mikroba pupuk hayati Dinosaurus adalah jamak, bukan tunggal. Karena jamak, maka berbagai jenis bakteri terkandung di dalamnya. Semuanya tadi terhimpun dalam pupuk Dinosaurus sebagai pupuk hayati. Hayati itu hidup, maka seluruh mikroba dalam pupuk hayati adalah hidup. Karena mereka itu hidup, maka masing-masing mempunyai tugas dan fungsi untuk membantu pertanian kita. Yang …

Mengenal lebih dalam tentang Agen Hayati bakteri Azotobachter pada pupuk hayati Dinosaurus. Selengkapnya »

Agen Hayati sangat mendukung pertanian kita.

Agen hayati merupakan pengendali hama/penyakit tanaman yang berasal secara alami. Namun saat ini belum semua petani sadar akan pentingya agen hayati yang mampu mengendalikan hama suatu tanaman. Karena agen hayati itu hidup, maka perawatan tanah dan tanaman menjadi sangat penting. Seperti diketahui bahwa kinerja agen hayati itu adalah menghambat atau menghancurkan suatu organisme oleh organisme lain. Agen hayati itu mencegah sumber infeksi penyakit.

Chinese (Simplified)EnglishIndonesian
×